Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

Meningkatkan Produktivitas Gerai Usaha Jasa

Meningkatkan produktivitas gerai usaha jasa

Peluang usaha jasa masih terbuka sangat luas

Persaingan pasar dalam bisnis jasa saat ini sangat kompetitif, diperlukan langkah nyata inovatif dan perhatian serius dalam rangka pemenuhan kepuasan pelanggan dalam pelayanan gerai.

Membangun gerai sebanyak banyaknya memang mudah, tetapi membangun gerai yang memiliki produktivitas tinggi itu tidak mudah, Jaman akan berubah kita harus siap menyongsong Era Perdagangan Bebas Asean 2015 maka bagaimana agar gerai kita memiliki produktivitas dan omset yang terus meningkat.

Gerai yang dibangun dengan tidak serius memperhatikan kepuasan konsumen, maka siap siap saja hanya memiliki umur gerai dalam hitungan bulan alias segera Tutup. dan tidak menaikan tingkat produktivitas omset gerai.

Perlu Inovatif untuk membangun Gerai Produktiv

Buka usaha saat ini seperti toko, outlet, gerai, Counter bukan merupakan hal yang murah lagi, dengan harga sewa maupun beli kios yang sangat begitu mahal, Biaya gaji Karyawan UMP yang naik terus, Biaya Operational seperti Listrik dll merupakan komponen yang sering menghambat kelanjutan usaha tersebut sementara omset dan produktivitas terus menurun karena persaingan usaha yang semakin ketat.

Diperlukan inovatif dan kreatifitas untuk kembali menaikan omset dan kembali dengan kejayaan, banyak yang melakukan bermacam cara, ada yang dengan menurunkan harga ( membuat promo ) ada yang membuat inovasi produk baru dan ada pula yang memberi discount menarik.

Kami gerai jasa eposs yang telah lama sejak 2009 telah berantisipasi akan hal tersebut diatas dengan melakukan azas manfaat terhadap bisnis gerai jasa yang kami jalani, dengan azas manfaat tersebut gerai kami tidak ditinggal oleh pelanggan kami dan juga dapat menarik pelanggan baru.

Azas Manfaat Gerai

Dengan azas manfaat kami berusaha memberikan produk yang dapat memberi manfaat pada konsumen, bagaimana cara kami membuat produk yang memiliki azas manfaat :
  • Adakan survey kecil pada gerai akan kebutuhan pelanggan
  • Bertanya kesulitan apa yang sering dihadapi konsumen dalam hal jasa
  • Bertanya apa yang dapat kita lakukan untuk membantu pelanggan.
Dari beberapa survey dan pertanyaan tersebut maka kami tahu produk apa yang akan kami bangun, dan upaya untuk membuat produk itu kami berusaha menjalin hubungan dengan beberapa provider yang dapat bekerja sama dan bisa memberikan margin tanpa menaikan harga jasa tersebut. maka akhirnya kami memiliki beberapa produk jasa dalam sebuah gerai kecil yang dapat memberi banyak manfaat kepada semua pelanggan baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. baik produk lama maupun produk baru.
tanpa terasa setiap menit, jam dan setiap hari keluar masuk pelanggan dalam sebuah gerai yang memiliki azas manfaat hingga mesin counter (hitungan) gerai gerai kami menghitung telah dapat melayani hingga 3000 sd 5000 pelanggan. dan berkesinambungan setiap bulannya.

Akhir kata agar gerai memiliki tingkat produktivitas tinggi dan dapat membiayai operational cost dan memberi margin keuntungan yang baik maka bundling produk yang seirama harus dapat kita lakukan selain keuntungan yang akan kita dapatkan juga produk utama dari yang kita jual ikut terangkat produktifitasnya, dan gerai yang kita kelola akan bertahan lama. akan menjadi sebuah Brand yang diperhitungkan dalam bisnis gerai ( Ritel Outlet ), memberikan Image positif terhadap konsumen.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk produk produk baru yang ingin ikut dalam kompetisi memperebutkan Kue ritel yang sangat manis dan peluang membangun gerai yang berproduktif tinggi dan bertahan lama. sehingga akan dapat bersaing dengan gerai gerai BRAND yang sudah memiliki nama seperti TIKI, JNE, ALfamart, Indomart, Lawson, Sevel PT.Pos dan Perusahaan Travel, Gerai Provider HP dll.

eposs yang merupakan gerai jasa yang membangun peluang usaha kemitraan usaha jasa terus berinovasi dan bersedia melakukan bundling produk dalam rangka mengembangkan produk jasa yang ingin memiliki gerai gerai produktiv.