Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

PROFIL PEMILIK


KARTU NAMA
Nama : Amiruddin
Pemilik Usaha : Eposs
Sebuah Konsep Usaha Layanan Jasa, Mikro Finance, Publik Service & Travel Service, Biro Jasa (Kombinasi Bisnis yg sangat baik)
Pendidikan : STIE YAI Jur. Akuntansi 
dan berbagai Training2 Manajemen Lainnya.
PENGALAMAN & BERDEDIKASI DALAM  BISNIS PELAYANAN & MIKRO BANKING




Pengalaman Kerja :

1. Accounting Staff  KOPKAR Unilever tahun 1992
2. Ground Handling ( Front Office Service Area & Cargo Handling ) PT.Sempati Air tahun 1994 s.d 1997
3. Buka Usaha Agen Sembako & Makanan Ringan Pasar Rawa Kalong Bekasi
    Timur. tahun 1997 s.d 1999
4. Masuk Bluebird sebagai Taxi Driver 5 tahun ( Bluebird Front Office )
5. Bekerja Outshourching dibeberapa perbankan sebagai marketing KTA, Kartu Kredit & Mikro Banking
6. Manager Trainee Bank Danamon Syariah.  Card Center.
7. Membuka Usaha eposs 06 April 2009 sampai sekarang

SAYA ADALAH SAKSI HIDUP BAGAIMANA BERUBAHNYA HIDUP SAYA 360 DERAJAT  HANYA  DENGAN MEMBERI LAYANAN TOTAL KEPADA  PELANGGAN DENGAN MAKSIMAL.

SAYA BERSYUKUR KARENA SETELAH PENGALAMAN HIDUP SAYA YANG BEGITU BERAT SAMPAI MENJADI SOPIR TAXI  AKHIRNYA SAYA SEKARANG SUDAH BISA BERKATA SAYA SUKSES KARENA YG SUDAH SAYA LALUI ITU SEMUA ADA MAKNANYA UNTUK DIRI SAYA DAN SEMOGA UNTUK BANYAK ORANG.

Bidang yang saya tekuni : Usaha Jasa, (Kombinasi Usaha Jasa) sudah dapat memberi hasil yang luar biasa untuk saya dan keluarga , Syukur Alhamdulillah hanya dalam hitungan Bulan dapat mencukupi semua kebutuhan hidup saya yang sebelumnya serba kekurangan.

Asset saya pun terus bertambah, dengan terbeli motor baru dalam hitungan bulan ( saya bangga karena sebelumnya saya sulit untuk dpt mebeli sebuah motor saja ), 1 tahun dapat membeli sebuah mobil, yang saya Rentalkan dengan saya sopir sendiri ( terkadang diserahkan sopir teman sendiri ) dan ditahun ketiga saya dapat membeli sebuah rumah kecil yang saat ini langsung saya kontrakan, semua itu saya buat dapat memberi nilai pasif income. untuk katagori bisnis usaha saya sudah melewati masa coba fase ke 3 yaitu suatu standar untuk perbankan bahwa suatu usaha boleh dikatakan sukses apabila sdh lebih dari 3 tahun dgn grafik naik dan meningkat dari segi omset maupun dari segi asset.

Saya hanya selalu bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kenikmatan yang begitu banyak ini, sehingga kegundahan & keresahan saya selama dalam hidup sebelum menjalani usaha ini dapat terlupakan dengan kebahagiaan saat ini.

REVOLUSI SEORANG MANTAN  KARYAWAN OUTSHORCHING & SOPIR

" Inilah Mobil pertama saya yang saya Rentalkan Juga Saya Pakai Untuk Jalan-jalan dengan Anak-Istri " Dan Surat Jual Beli Rumah yang saya beli dalam 3 Tahun Berusaha. Dengan Akte an Istri 'Herning Wijayanti sebagai Hadiah dalam Kesabarannya Menemani Dalam Kehidupan Saya.

Dari pengalaman saya di bidang Service dan Bisnis Jasa, Maka saya harus betul-betul dapat melayani pelanggan/customer sebagai RAJA, karena merekalah saya mendapatkan semua kenikmatan ini ( Selain No 1 adalah ALLAH SWT ) karena rezeki Allah Melalui pelanggan itulah saya bisa membayar hutang2 saya, dan menambah asset yg saya miliki sekarang.Selanjutnya saya akan membangun Komunitas Bisnis Jasa & Retail Service karena Potensi Pelanggan/Customer di Indonesia sangat besar dan masih dapat memberikan peluang keuntungan Rupiah yang lebih besar lagi. Bagi Semua pelaku Retail Bisnis.
Sampai Akhirnya saya membuat sebuah usaha yang Basisnya adalah JASA, dengan memberi nama 'eposs ' 06042009 yaitu sebuah usaha yang mengkombinasikan Usaha Jasa Keuangan, Jasa Printing, Jasa Kiriman Dokumen, Jasa Tour & Tiket, Biro Jasa iklan & Dokumen (STNK& Lainnya), Agen Asuransi, Mini Cafe (bila lokasi mencukupi) & Jasa Retail Lainnya.

Dimulai dengan modal yang sangat murah ditambah network jaringan bisnis mikro, untuk kepercayaan mengelola Omset Sebesar ini (+/-) Rp.800.000.000,-/bln dan mengelola pelanggan sebanyak 3000 - 5000/outlet. sejak saya mulai jalani bisnis ini terus berkembang dan tidak repot ( saat itu masih bekerja sebagai AO disebuah bank produk Mikro Bankng ), Alhamdulillah Jasa yang saya layani pada masyarakat dapat diterima melebihi yang saya bayangkan. Asset saya pun terus bertambah sejalan dengan jasa dan layanan yang saya berikan pada usaha saya ini. semua itu dapat saya lakukan hanya dalam 2 tahun menjalankan usaha tersebut karena memang saya sudah memiliki sedikit kemampuan dalam networking & bisnis Jasa, dan  Multimedia Insya Allah HALAL.
Akhirnya Seiring Perkembangan Konsumen yang bertambah saya memutuskan Fulltime mengelola usaha ini, sambil memberi nafkah keluarga & melihat anak2 saya bermain & tumbuh menjadi anak-anak yang Manis2.
Ada Beberapa teman yang ingin bergabung menjadi mitra kami, dan sudah berjalan baik untuk selalu diberi bimbingan dalam menjalani usaha Retail Service seperti eposs ini, dengan meng-sinkronisasi dengan produk bank mikro. karena mereka melihat perkembangan usaha kami yang cepat  berkembang.

Usaha jasa yang kami tekuni ini berawal dari pengalaman hidup yang saya jalani di kota besar ( jakarta ) melihat semua orang sangat sibuk hingga  kadang lupa akan beberapa kewajiban2 lainnya, yang  mulai pergi kerja subuh hingga pulang larut malam. maka saya berpikir orang2 tersebut membutuhkan assistant yang dapat dipercaya membantu kebutuhan akan kewajibannya tersebut. jadi saya fokus terhadap layanan mikro & Retail tidak berebut market corporate.

Saya pun berkeinginan lebih banyak lagi mengajak Teman & saudara ikut dalam Nikmatnya bisnis jasa seperti eposs ini dengan terus meningkatkan kualitas Layanan, System, Manajemen (SOP) dan Team Support yang akan maksimal meningkatkan layanan kepada customer & stackHolder.

Kami akan mengajak dan memberi bimbinigan langsung Mitra2 kami bagaimana menjadikan Serivice & Customer membuat kita cepat Sukses & Berkecukupan dengan cepat. Karena merekalah ujung tombak bisnis ini. Mari  jadikan Potensi Jumlah penduduk indonesia yang besar ini menjadi market dan sumber daya dari bisnis retail yang dimiliki bangsa sendiri. bukan hanya menjadi ajang market para Pengusaha Asing saja yang saat ini sudah dimanfaatkan oleh mereka untuk memperoleh keuntungan yang besar. ( Contohnya perusahaan Franchise & Ritel Dunia : Seven Eleven, Carrefour ) telah sukses memanfaatkan sumber daya Retail Bisnis di indonesia menjadi pundi-pundi uang. Kitalah tuan rumah & kembali kepada kitalah harusnya pemilik  brandnya & hasilnya. Mau tahu berapa Potensi Sumber Daya Penduduk Indonesia Dapat  di Gali Menjadi Rupiah berlimpah Untuk Anda. ( Klik disini )

"Ingin Cepat Kaya & merubah hidup anda " 
'JADILAH PELAYAN UNTUK RIBUAN TEMAN, TETANGGA, & KERABATMU '

Kehidupan awal

Kehidupan Keluarga Saya Khususnya Ayah Sebagai Pedagang Klontong yang merintis  Karir di sebuah pasar legenda dijakarta yaitu pasar Ular didaerah Tg.Priok Ayah dengan Nama terakhir akhir hayatnya bernama H.Misbach wafat thn 2013, yang berasal dan lahir disebuah desa jambu di kota seorang pahlawan wanita indonesia RA.Kartini ( Jepara ). dan ibu beberapa kali pernah berdagang keliling menjajakan sayuran sekitar rumah kami kampung bawang tg.priok dengan nama Hj.Siti Komariah binti H.Asep Husen wafat thn 2010, lahir dijakarta tapi bukan orang asli jakarta melainkan keturunan dari daerah banten. H.Misbach ADALAH SEORANG LULUSAN PGA (Pendidikan Guru Agama) yang merantau kejakarta menjadi seorang pedagang.

Cerita saya memiliki akun facebook Acong amir, saat saya kuliah semester 2 terdapat album dangdut dengan judul acong jadi amir yang menceritakan seorang tionghoa menjadi muslim yang bernama amir sejak itu teman2 memanggil saya acong amir, agar dikenal didunia maya & memudahkan teman mencari saya ya saya berinama acong amir.

Perjalanan karier

Saya 'Amiruddin' bercita-cita menjadi seorang wirausaha dibanding menjadi karyawan. hanya dalam perjalanan hidup mengharuskan saya menjadi karyawan dalam berbagai bidang beberapa tahun. ketertarikan saya ingin menjadi enterpreneur sejak kecil yang melihat orang tua bisa menjadi bos kecil dilingkungan kami dan memiliki waktu yang banyak dalam bersama keluarga sehari-hari. saya yang lahir dijakarta 22 mei 1969 sudah melihat bagaimana kesibukan seorang wirausaha, memang buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya begitu kata pepatah.

Oleh teman, saya diberi referensi bekerja sebagai programer & akuntansi staff disebuah koperasi besar perusahaan multinasional PT.Unilever, itulah pengalaman pertama saya sebagai karyawan. Alhamdulillah disana saya diterima dengan baik hingga dipercaya memegang beberapa pekerjaan dalam umur yang masih sangat muda walau sambil menjalani kuliah malam di STIE YAI yang akhirnya DO di semester 4 tahun 1992 sampai saya mengundurkan diri bekerja tahun 1995 karena saat itu selain lamaran saya diterima juga pada sebuah perusahaan penerbangan swasta "Sempati Air" karena di Unilever saat itu saya menemukan kekasih hati yang sampai saat ini menemani hidup saya menjadi istri & IBU dari anak-anak saya yang bernama Herning Wijayanti. Karena di Unilever dilarang suami istri dalam satu kantor, maka saya secepatnya mencari pekerjaan baru. yang akhirnya saya diterima di Sempati Air.

Untuk mendapatkan biaya tambahan biaya kuliah sambil bekerja & kuliah saya mencoba wirausaha freelance menjual komputer & service, karena saat itu saya lebih memilih tinggal dirumah kost dan biaya kost tentu saya tanggung sendiri. agar tidak merepotkan orang tua dan sering pulang malam karena kuliah & bekerja.

Sampai akhirnya setelah satu tahun saya menikah terjadilah krisis moneter pertama dinegara ini thn 1998. saya mengalami dilema pekerjaan dengan perusahaan yang sudah hampir terkena dampak moneter. singkat kata saya memutuskan hijrah dengan istri ke daerah bekasi & berwirausaha disana tahun 1997 berdagang dipasar rawakalong bekasi timur dengan mulai dengan modal sangat minim.

Ada yang mengatakan pengalaman itu Mahal itu benar sekali sebab usaha saya di pasar rawakalong berhenti, walau dari usaha tersebut saya dapat menghasilkan rumah KPR BTN.
Pengalaman pertama saya dalam dunia SERVICE adalah saat saya bekerja sebagai front Office di Penerbangan Sempati Air ditambah pengalaman kedua saat membawa taxi pada perusahaan taxi besar di indonesia 'Bluebird Group' disana banyak sekali pelajaran tentang service dan cara melayani pelanggan dengan baik serta efek dari service yang diberikan pada kehidupan kita.

Sampai akhirnya saya bertemu seorang penumpang yang memberi kesempatan saya bekerja sebagai staff  marketing disebuah bank. dari sana akhirnya saya mengenal apa yang di-inginkan dari seorang debitur, dari mulai istilah BI Checking, Blacklist dan Manajemen Perbankan untuk Customer.
Dari semua pengalaman saya tersebut saya kombinasikan menjadi sebuah usaha Jasa.

Terima Kasih Telah membaca semua Profile saya, Salam eposs
www.epossbisniscenter.blogspot.com