Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

PAKET KEMITRAAN OUTLET JASA EPOSS

http://epossbisniscenter.blogspot.com/2013/05/paket-kemitraan-outlet-jasa-eposs.html
EPOSS JASA RITEL
PELUANG USAHA DAN BISNIS EPOSS 2018 GRATIS TANPA BAYAR DAN TANPA MODAL
www.eposs.id
Eposs - Kami telah membangun dan menjalankan Usaha dan Jaringan Bisnis Jasa 5 tahun lamanya, Alhamdulillah kepercayaan dan antusias dari masyarakat pengguna Jasa kami dan pertumbuhan produk-produk kami yang Inovatif  memberikan margin dan perkembangan Income yang baik pada Gerai Outlet kami, yang artinya ini adalah " The Real Testimony " masyarakat karena layanan kami sangat dibutuhkan dan dapat diterima dengan baik dan senang hati adanya keberadaan kami.

Saatnya kami Share/ bagikan kesuksesan Konsep eposs ini kepada masyarakat wirausaha sesuai pengalaman yang telah kami jalani, sebagai salah satu pilihan bentuk wirausaha diantara beberapa tawaran konsep-konsep wirausaha dengan bidang usaha yang beragam yang mana usaha kami fokus terhadap Usaha Multi Jasa berbasis Gerai Outlet Online Service dan berkomitmen terhadap SERVICE / Pelayanan Excellent dan tentunya secara maksimal berusaha memberi keuntungan dan menciptakan produk yang dapat memberi sumbangan Income dalam mengatasi biaya yang terjadi. disertai dengan pengalaman manajemen dan penerapan SOP yang sudah teruji sejak 2009. dengan menggabungkan Multy Jasa maka Outlet tidak akan sepi pengunjung. dan kami merupakan sebuah konsep usaha membangun sektor Real yang ikut membantu pemerintah menciptakan Lapangan kerja dengan jenis usaha yang padat Karya.

Ini adalah sebuah konsep terbaru, bila anda ingin sukses dalam dunia ritel khususnya di indonesia, " kuncinya adalah" nilai tambah " produk yang bisa anda berikan di gerai anda " itu kunci untuk menjadi pemenang dalam usaha ritel, DAN TENTU DUKUNGAN KAMI MANAJEMEN EPOSS SECARA FULL SURVICE, Dengan begitu gerai bisa membiayai biaya operational & menghasilkan margin. konsep ini sangatlah mungkin untuk dapat menjadi Inovator dan menjadi the best Ritel ( ritel terbesar di indonesia ) yang mengkhususkan dalam bisnis jasa dan service tidak akan kalah dengan TIKI, Tiki JNE, NCS, PT.Pos Indonesia, Alfamart, Indomart, Sevel, dan Lawson. yang telah lama bergerak pada dunia ritel dan menikmati nikmatnya kue sangat besar dunia Ritel berbasis cash transaksional.beberapa provider seperti TIKI, JNE sudah mulai menjalani produk kombinasi dengan Tiket KAI lalu bagaimana dengan provider-provider baru kalau tidak bisa memberi nilai tambah yang banyak maka tentu tidak akan hidup bersaing dan bertahan lama menyaingi Provider besar yang sudah lama bermain di dunia ritel. seperti yang sudah eposs jalani, kami siap untuk membantu anda membangun konsep ini Bandling dengan usaha anda pada Dunia Ritel.peluang usaha kemitraan bisnis eposs

Untuk ini kami mencari mitra dan partner bisnis dalam peluang usaha kemitraan bisnis eposs yang berminat pada usaha JASA, Mikro Finance & MultiPayment, Travel & Tiketing, CityCourier-Expedisi, Biro Jasa stnk, atau Bundling Produk dengan usaha sejenis yang sudah ada dalam rangka mengembangkan Jaringan Gerai yang produktif,  usaha kantoran berbasis Mikro Outlet yang dapat memberi keuntungan Outlet 7 Juta Hingga 20 Juta bersih per Outlet dengan Omset 500 juta/bln dan memberikan lapangan kerja baru. berikut Unit-unit usaha kami yang kami gabungkan dalam sebuah Outlet yang kami jalankan dengan pengalaman Manajemen & SOP yang baik :

Anda Tinggal Siapkan Investasinya mulai paket 75,5 Juta ( 85% saldo deposit liquid ) atau paket 480 juta untuk Koordinator Outlet ( 45% merupakan saldo deposit yg LIQUID ), kami yang akan Urus dan kelola usahanya, anda yang menikmati keuntungannya. kami membuka kesempatan peminat  peluang bisnis Jasa ini diseluruh Indonesia ( lokasi yang Marketable ) Simak Preview Konsep Bisnis kami dibawah ini :
    •  
  • Unit Finance & Multypayment ( TRANSFER UANG ANTAR BANK & PT.POS )
    •  

 Partner kami :
  1. PT.Citosconnection
  2. MMBC
  3. BFI Finance
  4. Adira Finance
  5. PT.Nusantara Kurir Service ( NCS )
  6. Kurir Eposs Logistic
  7. Jazira Wisata - ehaji
  8. Eposs City Tour
  9. Biro Jasa STNK - Eposs
  10. Bigaluh - Birojasa Iklan
 Link Partner :
  • Bank BCA
  • BSM-Mandiri
  • Fastpay - PT. Bimasakti
Perbankan & Leasing Support :
  • Bank Mandiri
  • BCA Finance
  • Adira Finance
  • BFI Finance
EPOSS RETAIL OUTLET JASA
MEMBANGUN JARINGAN OUTLET JASA RITEL MODERN BERBASIS "IT" BISNIS CENTER

" DENGAN BERBAGAI LAYANAN JASA " DIJAMIN ORDER TDK SEPI " "
'BISNIS BERSAMA DENGAN MEMBANGUN SYSTEM & KONSEP YANG BERKOMITMENT TINGGI '
--------------------------  OoO  ---------------------------  
     " BERKOMITMEN SEBAGAI GARDA TERDEPAN  LAYANAN PUBLIK SEJAK 2009 "

" BILA ANDA BELUM MEMILIKI RENCANA USAHA, ATAU BOSAN DENGAN USAHA YANG SELAMA INI BANYAK DITAWARKAN DAN TIDAK SESUAI PASSION ANDA, MAKA SIMAKLAH SEMUA PREVIEW YANG KAMI JABARKAN DIBAWAH INI TENTANG BISNIS JASA, LALU ANDA BISA PUTUSKAN BERGABUNG ATAU TIDAK. "

-----ooO YANG PERTAMA DAN SATU SATUNYA Ooo -----

" DIJAMIN SATU-SATUNYA BISNIS BERGENGSI BISNISNYA ORANG KANTORAN " 

=Berapa Harga sebuah Bisnis Kami Ikuti Terus Uraian Dibawah ini=

-- PRODUK KAMI TIDAK MUDAH BASI, KADALUARSA ATAU CEPAT BUSUK SEBAGAIMANA BISNIS KULINER --

KALAU BISA PUNYA KANTOR SENDIRI, JADI BOS DARI KARYAWAN2 ANDA, DAN PENGHASILAN SENDIRI BUAT APA KERJA DENGAN ORANG ?,...... GABUNG SEKARANG JUGA DENGAN

PELUANG KEMITRAAN BISNIS JASA & USAHA FRANCHISE EPOSS  :

SATU-SATUNYA PENAWARAN KEMITRAAN DENGAN KONSEP MASTER OUTLET YANG FOKUS PADA RETAIL BUSINESS SERVICE / LAYANAN JASA  MENYEDIAKAN SEMUA KEBUTUHAN JASA
"DENGAN FOKUS MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK KEPADA KONSUMEN MAKA KEPERCAYAAN DAN REJEKI DATANG BERLIMPAH"

BILA KEPERCAYAAN PUBLIK MILIK ANDA MAKA VENDOR, PROVIDER BISNIS, PERBANKAN AKAN MEMBERIKAN APAPUN YANG ANDA MINTA,....... SEGERA DAPATKAN HATINYA DAN KEPERCAYAANNYA.
 
KEUNGGULAN DARI KAMI FOKUS DENGAN PRODUK JASA YANG MENGHASILKAN TRAFFIC KUNJUNGAN PELANGGAN SANGAT TINGGI

DENGAN TRAFFIC KUNJUNGAN PELANGGAN YANG TINGGI KAMI AKAN MENDAPATKAN EFEK DOMINO MENJUAL PRODUK LAIN DENGAN BEGITU MUDAHNYA, BAHKAN BANYAK VENDOR YANG BERMINAT MENJUAL PRODUKNYA PADA KONSUMEN KAMI BAIK ITU BERUPA PAJANGAN & IKLAN SEBAGAI OTHER INCOME YANG MEMILIKI NILAI MARGIN HAMPIR SEPARUH PRODUK UTAMA

kami mencari mitra dan partner bisnis
LAYANAN KAMI :  
Anda Akan Mendapatkan dan Memiliki Bisnis Berbasis IT Seperti dibawah ini :

User Id TIKETING  PESAWAT , KAI  & WISATA, VOUCHER HOTEL
- Paket Tour Bali, Jogjakarta - Solo, Paket Umroh Murah by Etihad & Emirates Airline
User Id PAYMENT POINT & CICILAN ANGSURAN
User Id KIRIM UANG & TRANSFER ANTAR BANK & KANTOR POS ( Sesuai Auturan Retail
Bisnis Usaha CITY COURIER & EXPEDISI
Bisnis Usaha BIRO JASA STNK  PERPANJANG PASSPORT, BIRO IKLAN BARIS
Bisnis PULSA & VOUCHER HANDPHONE RITEL & MASTER
Bisnis RENTAL MOBIL BUS WISATA DAN PRIBADI
Bisnis PINJAMAN DANA TUNAI / SKALA MIKRO/LEASEBACK dll.
PRIVATE COURIER SERVICE ( DOKUMEN, BRG BERHARGA & SUSU ASI ) – On Schedule
SERVICE ORDER BY ANDROID TAB ( SMART PHONE ) – On Schedule
MENJUAL ATK & BENDA POS – On Schedule
PO TIKET BUS REGULER & WISATA – On Schedule
ISI ULANG TIKET MRT, BUSWAY, MONORAIL – On Schedule
JUAL TIKET EVENT, SHOW BIZ,  VOUCHER DISC WAHANA PERMAINAN & VOUCHER GAME DLL – On Schedule
RETAIL HANDPHONE & GADGET ( CASH & KREDIT )

MENGAPA HARUS SELENGKAP INI " AGAR OUTLET ANDA DAPAT MENUTUPI COST OPERATIONAL DAN LIVING COST PEMILIK " KEMBALI PADA FILOSOFI  BISNIS YAITU HARUS UNTUNG DENGAN LAYANAN YANG SEIRAMA YAITU "JASA"
 
SEMUA ITU HANYA ANDA DAPATKAN DENGAN DUKUNGAN & SUPPORT DARI EPOSS SEBAGAI LEADER USAHA INI YANG TELAH TERBUKTI DAN BERPENGALAMAN MENJALANKAN SOP DAN MANAJEMEN dengan konsep MASTER Outlet

Apa itu master Outlet :Seperti Team Leader, Ketua  Group, atau Cabang utama yang tugasnya memastikan Unit-unit outlet dibawahnya Transaksi dan Layanan berjalan lancar untuk posisi STOCK Cash atau stock lainnya. yang sesuai standard dan SOP yang diberikan. ATAU JUGA seperti agen Sembako dan agen Minuman yang tugasnya mengirim dan memantau status stock barang dagang toko anggotanya dan memastikan Stock dan semua layanan jasa terlayani dengan baik untuk perusahaan Jasa.
Kenapa Harus Memiliki Master Outlet dalam Bisnis Jasa
Bisnis Jasa & Finance Merupakan Bisnis "PANAS"  dimana perputaran uang sangat tinggi maka diperlukan Master ( Berdasar Pengalaman ) yang membantu sbb :
  • Menjaga Kestabilan dan Ketersediaannya Semua layanan
  • Memiliki Team Support Tekhnis yang siap membantu
  • Membangun jaringan yang sangat luas
  •  Memberi dukungan dan Inovasi Perkembangan Bisnis
  • Memberi Support Manajemen dan  Adminitrasi
  •  Membantu Hubungan Kemitraan dgn Vendor dan Perbankan 
  • Membantu memastikan Keuntungan DAN Asset Outlet
Dengan Master Outlet Jasa anda merasa nyaman menjalankan bisnis Jasa tanpa repot membangun jaringan sendiri yang MAHAL Layaknya sebuah Bank memiliki BI ( Bank Indonesia ) yang fungsinya bukan hanya sebagai Otoritas  pengawas jalannya perbankkan tapi juga menjaga kestabilan dalam pembayaran.
BUKAN HANYA ITU SAJA ANDA AKAN DIREFERENSIKAN MENDAPATKAN FASILITAS CREDIT LIMIT SERTA FASILITAS PERBANKAN LAINNYA.
DAN BUKAN HANYA ITU JUGA ANDA AKAN DIUPAYAKAN MENDAPATKAN OTHER INCOME DARI BEBERAPA PROVIDER MITRA LAYANAN.
Mengapa fasilitas itu penting : Layanan yang anda berikan akan mempengaruhi phsykology konsumen terhadap anda dan usaha anda bila sering anda tolak atau tidak tersedia yang diminta oleh pelanggan maka mereka enggan akan kembali lagi.
USAHA INI PALING COCOK DILAKUKAN OLEH YANG MEMILIKI PASSION : 
  • CUSTOMER SERVICE
  • KASIR / TELLER BANK
  • KARYAWAN BIDANG PELAYANAN UMUM ( R.SAKIT, PLN, TELKOM DLL )
  • MARKETING,TELEMARKETING & AGEN ASURANSI
  • PEGAWAI BANK / KOPERASI
  • STAFF / MANAGER STORE ( TOKO )
  • KARYAWAN FREELANCE BIRO JASA / LAPANGAN PERIJINAN
EPOSS RETAIL BUSSINES CENTER telah melayani masyarakat hampir 4 tahun dengan memiliki beberapa OUTLET MITRA layanan dan Ribuan Pelanggan yang merupakan ujung tombak bisnis kami. dapatkan layanan kami lainnya Biro Jasa STNK eposs

Karena semua layanan kami merupakan kebutuhan Kombinasi semua kebutuhan Jasa yang dibutuhkan masyarakat, Memiliki Kombinasi Paket Usaha Jasa  PELUANG KEMITRAAN BISNIS JASA & USAHA FRANCHISE EPOSS  :  jadi semua layanan tersebut dari hari kehari dan dari bulan ke-bulan saling mendukung, tidak ada kata sepi. dengan ,margin bervariasi kami telah sukses membangun bisnis ini memberikan keuntungan yang fantastis baik keuntungan materi maupun non materi ( kepercayaan ) pengalaman kami membuat kami terus ingin melayani masyarakat dan Mitra Bisnis lihat  PROFIL SAYA.

BANTU KAMI UNTUK DAPAT TERUS MELAYANI MASYARAKAT DAN ANDA SEBAGAI MITRA KAMI AGAR SEMUA DAPAT MENIKMATI LAYANAN YANG STANDARD SESUAI KEINGINAN MASYARAKAT.

"REVOLUSI RETAIL BISNIS / OUTLET JASA"
 
KAMI MEMBANTU MEWUJUDKAN MIMPI ANDA MEMILIKI OUTLET JASA TANPA REPOT, TANPA SIBUK, TANPA MENGGANGGU AKTIVITAS, BISA  DIRUMAH ANDA ATAU DILOKASI YANG ANDA SUKAI TANPA TAKUT BANGKRUT / UANG HABIS  SETELAH TIDAK DITERUSKAN, KEUNTUNGAN BULANAN BAHKAN MELEBIHI GAJI BULANAN ANDA DENGAN MODAL KECIL YANG TERJANGKAU OLEH PEGAWAI KECIL SEKALIPUN. BISA NYAMAN DAN TIDUR NYENYAK. TANPA MEMIKIRKAN HUTANG ATAU PIUTANG USAHA.

Pastikan Hari Tua B

KONSEP USAHA KAMI ( MASTER ONE STOP SERVICE ) YANG TELAH KAMI JALANI DAN KEMBANGKAN SELAMA HAMPIR 4 TAHUN ( jumlah pelanggan +\- 5000 ),  SAMPAI SAAT INI KAMI SUDAH MEMILIKI 5 MITRA OUTLET PADA BEBERAPA LOKASI dan SUDAH BERJALAN 1 - 2 TAHUN USAHA  MENUNJUKAN KEGIATAN USAHA YANG PROFITABLE. 

"JUMLAH PELANGGAN YANG BANYAK DAPAT DIMANFAATKAN SEBAGAI OTHER INCOME DARI VENDOR UNTUK MENUTUPI COST2 OPERATIONAL

KOMITMEN KAMI DALAM BISNIS JASA SUDAH TERUJI KAMI INGIN MENGAJAK ANDA BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN MENCIPTAKAN LAPANGAN-LAPANGAN KERJA BARU DALAM BISNIS JASA.

LAYANAN OUTLET JASA EPOSS KAMI KEMBANGKAN SESUAI KEBUTUHAN PERMINTAAN PELANGGAN DAN SUDAH TERUJI DISUKAI OLEH PELANGGAN SENANG DENGAN ADANYA SEMUA LAYANAN KAMI DARI MULAI KEBUTUHAN PERSONAL MAUPUN BISNIS DIANTARANYA LAYANAN KAMI.

SEMUA LAYANAN KAMI DIATAS TELAH TERUJI MENGHASILKAN JUMLAH KUNJUNGAN PELANGGAN SANGAT BESAR, DAN ITU MEMBUTUHKAN JARINGAN USAHA JASA YANG BERSINERGI, TEAMWORK, TIDAK AKAN SUKSES BILA ANDA KERJAKAN SENDIRI DENGAN KONSEP RETAIL YANG CENDERUNG MODAL KECIL SELAIN MEMERLUKAN MODAL YANG SANGAT BESAR JUGA DISIPLIN DALAM MANAJEMEN.OUTLET EPOSS AKAN MEMBERIKAN OUTLET LEADER ( MANAGER ) YANG AKAN MENJAGA STATUS MONITORING DEPOSIT DAN BERTANGGUNG JAWAB BERJALANNYA JASA LAINNYA, YANG SELAMA INI SUDAH KAMI JALANI DENGAN SYSTEM ADMIN ONLINE DAN OFFLINE.

REAL PERFORMANCE OUTLET JASA EPOSS : ( TIDAK DIBUAT-BUAT )
KONDISI SEPERTI INI HAMPIR SETIAP HARI TERJADI. DAN INI BUKTI USAHA JASA SEPERTI YANG KAMI JALANI SANGAT DITERIMA DI MASYARAKAT. SEBUAH USAHA JASA RITEL YANG MEMILIKI KONSEP DAN BERTANGGUNG JAWAB TERPERCAYA.

 
UNTUK ITU KAMI MENGAJAK ANDA BERGABUNG DENGAN KESUKSESAN KAMI YANG SUDAH TERUJI DENGAN LAYANAN TERLENGKAP, MODAL KECIL TAPI MARGIN KEUNTUNGAN CUKUP BESAR DIATAS 12%/BULAN ( JAUH DIATAS BUNGA DEPOSITO dan MARGIN INVESTASI ANDA )

" KALAU SELAMA INI ANDA BEKERJA BERTAHUN-TAHUN BELUM MEMILIKI RUMAH DENGAN USAHA BERGABUNG DENGAN EPOSS ANDA CUKUP 1 TAHUN SUDAH DAPAT MEMILIKINYA, DATANG DAN BUKTIKAN."

KAMI MEMBERIKAN GARANSI BUKAN SEKADAR SLOGAN MEMANG DALAM BISNIS INI 50% NILAI INVESTASI ANDA MERUPAKAN DEPOSITO/JAMINAN TRANSAKSI YANG AKAN KEMBALI DAN TERMONITOR DIPEGANG OLEH ANDA, KAMI AKAN MEMBANTU BAGAIMANA UANG ANDA DIPUTAR DALAM BISNIS JASA OLEH ANDA SENDIRI DAN MENGHASILKAN KEUNTUNGAN, KAMI AKAN MEMBANTU  SECARA LANGSUNG  BERJALANNYA OUTLET ANDA SERTA BIMBINGAN MANAJEMEN RETAIL (LEADERSHIP) , ILMU YANG KAMI MILIKI DAN SUDAH KAMI TERAPKAN DALAM SUKSESNYA BISNIS JASA.DAN BAGAIMANA MENDAPATKAN 1000-1500 PELANGGAN HANYA DALAM 1 TAHUN.

Bila anda memiliki pertanyaan  yang selalu mengemuka saat investasi dalam bisnis adalah, “Balik modalnya berapa lama ?” Atau  “Kalau bisnisnya sampai bangkrut, bagaimana ?” Salah? Tidak, pada bisnis lain mungkin? tapi tidak pada USAHA Bidang Jasa, balik modal 1- 1,5 tahun ( BEP ) anda bangkrut deposit anda akan kembali 100%  karena bentuknya deposit, jadi dengan komitmen kami tersebut bisnis anda nyaman.

SEMOGA ANDA SEGERA MELAKUKAN TINDAKAN / ACTION KARENA DALAM BISNIS INI DALAM MENJAGA AREA BISNIS KAMI MEMBERI JARAK LOKASI AGAR TERJAMIN KONDISI BISNIS YANG FAIR, MENGUNTUNGAKN dan TIDAK MERUGIKAN DALAM GROUP KAMI. JANGAN SAMPAI ANDA TERLALU LAMA BERPIKIR DIDAHULUI REKAN ANDA. DATANG PADA KAMI AKAN KAMI BERIKAN BIMBINGAN dan JAWABAN ATAS SEMUA PERTANYAN ANDA. SDM dan PRODUK KNOWLEDGE AKAN SECARA RUTIN KAMI BERIKAN TRAINING YANG TERJADWAL.

Bisnis kami terpusat Seperti Indomaret, Alfamart, Londre, Laundrette, Circle K, dan beberapa lainnya. Anda tinggal bergabung group kami, mencari lokasi yang strategis, lalu merenovasinya sesuai standar.
Pemilihan produk, akan kami arahkan serta support bisnis Nya.dibantu manajemen pusat.( eposs )

TIDAK PERLU BELAJAR BISNIS DENGAN RESIKO BANGKRUT dan MODAL BESAR DENGAN LAYANAN YANG SANGAT LENGKAP. GABUNG DENGAN KAMI, BIMBINGAN DAN ARAHAN SYSTEM ONLINE  DAN OFFLINE MEMBUAT BISNIS BERJALAN TERKOORDINASI YANG TELAH KAMI TERAPKAN SELAMA HAMPIR 4 TAHUN DENGAN BEBERAPA MEMBER KAMI SAAT INI. ( IKUTI KISAHNYA DALAM TESTIMONI ).

SIAPKAN BISNIS ANDA SIDINI MUNGKIN SEBELUM MASA TUA DAN MASA PENSIUN / PHK DATANG.

GUNAKAN INVESTASI ANDA UNTUK REAL BISNIS DAN RETAIL BISNIS SELAIN AKAN MEMBANTU MENCIPTAKAN BANYAK TENAGA KERJA JUGA AMAN UNTUK ANDA.

DIKEMBANGKAN DENGAN KONSEP MASTER BISNIS DAN KEMITRAAN OUTLET dengan MASTER OUTLET.,,,,!!

BISNIS JASA HARUS MEMILIKI NETWORK / JARINGAN MAKA ANDA PERLU BERGABUNG DALAM JARINGAN YANG SUDAH PROFESIONAL DI BIDANGNYA DAN TELAH MEMBERI KEUNTUNGAN DAN KESENANGAN BAIK KEPADA PELANGGAN MAUPUN MITRA KERJA.

KAMI TERUS MEMPERBAIKI FASILITAS DAN LAYANAN KAMI DALAM MEMBERI PELAYANAN.

NIKMATNYA BERBISNIS TANPA TAKUT 
PENSIUN, PHK, STATUS OUTSHOURCHING 

Mau,..? Bagaimana Caranya......!!
APA SAJA PRODUK OUTLET KAMI,.. BAGAIMANA KAMI BISA MEMBERI GARANSI,..... IKUTI TERUS PENJELASAN DIBAWAH INI.
Gabung dengan kesuksesan kami, bisnis Anak bangsa berbasis Retail Service (Layanan Jasa).
Kami sediakan Training Center, System ( SOP ) Leader Manager Store ( Master Store ), Paket Layanan Jasa yang Profitable, SOP Yang Sesuai Standar Bisnis Service dan sudah TERUJI Selama Hampir 5 tahun. Disediakan paket sebagai MASTER ( Potensi keuntungan berlipat ).

..., KALAU KAMI BISA ANDAPUN PASTI BISA ,...
SIAPAPUN ANDA PEGAWAI SIBUK ATAU PENGELOLA BISNIS LANGSUNG
SYSTEM KAMI MEMBUAT BISNIS TERKOORDINASI DAN PROFESIONAL 

TENTUKAN PILIHAN BISNIS ANDA , Waktu TERUS BERJALAN
  1. MAU BISNIS TOKO SEMBAKO ( dengan resiko )
  2. MAU BISNIS TOKO PAKAIAN ( dengan resiko )
  3. MAU BISNIS TOKO MAKANAN ( dengan resiko )
  4. MAU BISNIS EMAS DAN Property ( dengan resiko )
  5. BISNIS OUTLET JASA ' EPOSS ' ( BERGARANSI tanpa resiko ) 
 TENTUKAN JUGA DIMANA INVESTASI ANDA

  1. DEPOSITO BANK ( KEUNTUNGAN KECIL, TIDAK MEMBANTU MEMBANGUN SEKTOR BISNIS REAL DAN TENAGA KERJA.
  2. REKSADANA ( KEUNTUNGAN LEBIH BESAR SEDIKIT DARI DEPOSITO TAPI BERESIKO, DAN JUGA TDK MEMBANTU SEKTOR REAL )
  3. INVESTASI LAINNYA ( HATI2 PENIPUAN / ANDA BELUM MENGERTI KOMITMEN BISNISNYA JANGAN ASAL INVEST. )
  4. INVESTASI RETAIL OUTLET JASA ( KEUNTUNGAN LUMAYAN BESAR, DAN MEMBANTU SEKTOR REAL , ADA KARYAWAN DLL ).
KEMITRAAN

........., TESTIMONI MITRA EPOSS ,..........

 
 

Ingin Tahu Berapa Omset Toko (OUTLET) Kami,..? yang sudah berjalan.

 

Yang Diberitanda panah akumulasi GTU Omset Bulanan ( rek BCA ) Tiap Toko Kami,.... Ini adalah hasil scan Asli Bukan Rekayasa.
Berapa Margin Kami,.. ?
Margin kami berfariasi beberapa produk yang kami miliki antara 0,005 % s/d 400% per-outlet memiliki penghasilan antara 5-15juta perbulan.
kami memiliki produk unggulan yang membuat eposs cepat berkembang, yaitu produk yang memiliki Traffic Kunjungan Tinggi dalam Bisnis Retail Service.
Traffic Kunjungan Pelanggan terus kami perhatikan peroutlet yang merupakan ujung tombak bisnis retail jasa. dalam memicu margin unit produk lainnya.seperti produk kami yang satu ini BIRO JASA STNK EPOSS

Mau Tahu Juga Prestasi yang Sudah Kami Raih,..?

  • Tahun kedua eposs berdiri mendapat penghargaan sebagai Juara ke 1 dari program CRP Payment dari BCA hadiah berupa I-pad Apple. 
  • Tahun ke dua eposs mendapatkan fasilitas Unlimited transaksi dari Ksu Bukopin 
  • Beberapa Outlet Binaan eposs mendapat hadiah Grand Price dari Bukopin 1 Unit Motor Piaggio dan hadiah2 lainnya.
  • Tahun ketiga Outlet Mitra eposs dari hanya satu saat ini tahun ketiga sudah memiliki 5 outlet wilayah jakarta selatan.
  • Jumlah pelanggan tiap Outlet terus meningkat.
  • Jumlah layanan eposs terus bertambah dikembangkan & mendapat kepercayaan vendor.
........., TESTIMONI APA KATA CUSTOMER  EPOSS ,..........
Yth... Eposs Cipulir.
Dengan adanya layanan eposs kami sangat banyak terbantu khususnya para ibu-ibu yang biasanya semua urusan bayar membayar harus jauh selain ongkos dan uang lain2 yg akan keluar, maka dengan adanya layanan eposs ini kami sangat mendukung adanya ini dilingkungan kami. tingkatkan terus dan lengkapi layanannya. terima kasih eposs. Wassalam.

Eposs yth.
Selamat atas dibukanya eposs cipulir Seskoal, dengan adanya layanan eposs kami sekeluarga merasa nyaman dalam membayar semua kewajiban kami dan pasti semua orang juga sama sebab hari gini kayaknya tdk ada orang yg tidak punya hutang, semua keperluan kami dapat dilayani di eposs begitu juga keperluan kami lainnya seperti perpanjang stnk, bayar pbb, beli pulsa, kirim barang ke manapun, sampai cetak foto dapat dilayani disini. Hingga bila saya ,membutuhkan uang untuk sekolah anak & modal tambahan warung eposs juga dapat membantu. hingga saat saya mudik tiket kereta tersedia. Terima kasih eposs dengan layanannya.

di Tahun BERIKUTNYA eposs berharap mendapatkan kembali sebagai juara pertama dengan hadiah yang lebih besar lagi dari BCA. & Vendor kami  sebagai other income kami.

PRODUK LAYANAN EPOSS ?


LAYANAN BARU YANG AKAN KAMI TERBITKAN : ( AKAN MENYUMBANG 30 - 100% MARGIN )
  • INSURANCE AGENCY
  • PRIVATE CUSTOMER RELATION
SIAPA SAJA CUSTOMER EPOSS,.. 
  • MASYARAKAT UMUM ( PUBLIK )
  • ENTERPRENEUR ( UKM )
  • INSTANSI ( SEKOLAH, KANTOR PROYEK, DLL )

Kenapa harus eposs ?
Ada 14 Alasan Kenapa Menjadi Mitra kami

  • - Layanan Jasa dengan konsep One Stop Service ( Berbasis Retail )
  • - Support bisnis outlet jasa Anda Full Service
  • - Dengan Konsep Kemitraan ter-Centralisasi Master
  • - Mendapat Fasilitas Upgrade Deposit Bisnis
  • - Bukan bisnis Musiman ( Penuh dengan inovasi2 layanan mengikuti KEBUTUHAN )
  • - Margin profit yang Tetap dan tinggi hingga mencapai 20%
  • - Modal yang tidak besar
  • - Pilihan Produk Jasa yang Memiliki Traffic Tinggi.
  • - Proyeksi ROI yang cepat, 2 tahun
  • - Inovasi terus menerus berorientasi pada kepuasan pelanggan
  • - Didukung dengan Manajemen Trainee yang Ter-Schedule
  • - Sistem teruji dan mudah diaplikasikan
  • - Jaminan Area Marketing ( 1 km )
  • - Pangsa pasar yang terus berkembang
  • - Membantu mendapatkan other income ( Iklan, Promo Produk )
"MASIH BANYAK POTENSI BISNIS JASA LAINNYA YANG DAPAT DI RETAILKAN"

80% DARI MODAL OUTLET JASA EPOSS ADALAH DEPOSIT BISNIS YANG DAPAT KEMBALI CASH APABILA ANDA TIDAK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DIBISNIS INI.

BERBEDA DENGAN BISNIS LAIN YANG 80% MERUPAKAN STOCK BARANG YANG BERESIKO MENGALAMI INFLASI ATAU PENYUSUTAN NILAI. BERBEDA DENGAN KONSEP JASA.

RUANG WORKSHOP & TRAINING YANG NYAMAN :




 




     PELUANG KEMITRAAN BISNIS JASA & USAHA FRANCHISE EPOSS SEKARANG GRATIS :


    PAKET KEMITRAAN : Rp.45.000.000 sd Rp.250.000.000 New Price

    " Dari Total Investasi Kemitraan Sebagian Merupakan Dana Deposit Usaha Yang Aman Menjadi Asset Liquid. " Tergantung Paket yang Diambil

    " Kami Memberi Garansi Margin 3% per Bulan / 36% per Tahun dari Total Investasi Anda atau Uang Cash anda kembali 85% " 

    BISA DIKLIK, DISIMPAN DAN DIPRINT. GAMBAR DIBAWAH INI :



    Anda akan mendapatkan :( Sesuai Paket Yang dipilih )
    1. Gerai Mini Office Modern
    2. Design & Office Tools
    3. Deposit Bisnis
    4. Support Online & Offline by Master Outlet
    6. Bagi Hasil 65% - 35%
    7. Fee Kemitraan 5 Thn Rp.5.000.000 sd Rp.30.000.000
    8. Keuntungan 5% - 25% / bln
    9. Memiliki Semua Produk2 Jasa & Bisnis eposs
    10. Pengelolaan oleh Manajemen eposs

    Paket Kemitraan MASTER : Rp. tergantung Area & Wilayah
    SOP Dan Reward Paket MASTER Investasi sbb :

    1. Sebagai Koordinator 10 Outlet
    2. Menyediakan Ruang Training
    3. Mensupervisi Kebutuhan Kegiatan Operational Outlet Mitra dan Own Outlet, Mendukung kebutuhan Outlet Mitra
    4. Menyediakan Admin Staff dan Operational
    6. Mendapatkan 20% dari Biaya Kemitraan.
    7. Mendapatkan Discount Produk 5% dari Margin ATK dan Tools
    8. Berhak Mendapatkan Fee Iklan Vendor2 eposs  ( Other Income )
    9. Mendapat Margin dari Jasa Lainnya antara 5.000 sd 50.000 per Transaksi

    Bagaimana Caranya Menjadi Mitra MASTER eposs?

    1. Sudah memahami konsep bisnis eposs ( Layanan Jasa dan Fokus pada Customer )
    2. Mengisi formulir permohonan menjadi mitra eposs
    3. Sudah mempunyai gambaran lokasi usaha
    4. Menyediakan Modal Yang Cukup Untuk Fasilitas kepada 10 Outlet
    5. Pembayaran bisa dengan CASH atau TRANSFER via Bank BCA atau Mandiri
    6. Persiapan Pembukaan dan Setting Ruangan paling lambat 14 hari setelah Pembayaran DP.
    7. Bersedia mengikuti ketentuan dan SOP yang berlaku.yang tertuang pada proposal ini.maupun saat mulai bekerja sama.
    8. Menyediakan Ruang Usaha, Ruang Training, Staff Admin Operational Min 2 Org,

    Tahapan Kerja Sama,......

    Setelah merasa cocok dan yakin dengan eposs, maka tahapan berikutnya untuk menjadi mitra adalah:

    1.Mitra membayar kemitraan dan deposit ( belum termasuk biaya kirim akomodasi untuk luar jakarta )
    2.Mitra mencari lokasi usaha, akan kami survey selama mencari lokasi biaya survey ditanggung calon Mitra
    3.Setelah mendapatkan Lokasi usaha, perlengkapan akan di kirimkan dalam waktu 14 hari kerja langsung kelokasi.
    4.Untuk mitra luar jakarta, , semua peralatan, akomodasi akan dikirim melalui ekspedisi, dan biaya kirim menjadi tanggungan mitra.

    Persyaratan untuk Menjadi Mitra eposs :

    1. Memiliki Modal yang cukup untuk Investasi sesuai Paket pilihan
    2. Memiliki komitmen yang tinggi terhadap bisnis jasa untuk maju dan berkembang bersama eposs
    3. Bersedia mendapat bimbingan dan monitoring manajemen
    4. Memahami Resiko Bisnis
    5. Bersedia mentaati peraturan yang tertuang dalam surat kontrak kerja sama
    6. wajib mengikuti jadwal dan kegiatan Training manajemen dari pusat.
    7. Ruang Outlet minimal 4 x 5 m2, Ruang Master Outlet 10 X 20 m2
    Berikut adalah target lokasi usaha yang kami sarankan :
    · Sekolah / Kampus
    · Pasar
    · Mall
    · Rumah Sakit
    · Tempat Hiburan dan Rekreasi
    · Gedung Perkantoran
    · Terminal / Stasiun / Bandara
    · Perkampungan / Komplek.

    Kantor Pusat
    Eposs Bisnis Center ( Master eposs )
    Jl. Peninggaran Raya Kebayoran Lama
    Jakarta Selatan Indonesia 12230


    OFFICE dan MARKETING : 
    021- 89576953
    Fax : 021- 72895540
    Hp / WA: 0812893323161
    BBM Marketing : 274E3E89
    email : amr69din@yahoo.co.id

    Transfer Pembayaran Via:

    Rek. BCA. No.6790158928. a/n. Amiruddin
    Rek Syariah Mandiri : No. 7026119167 a/n Amiruddin
    Rek. Mandiri : No.168-00-0013351-0. a/n Amiruddin

    ILLUSTRASI BISNIS :

    Paket Kemitraan eposs : Bisnis Retail yang memiliki Peluang sangat terbuka Luas ( Kompetitor ) hampir belum banyak. Kami Satu-satunya. Anda bisa lihat bagaimana kami dapat berkembang hingga kini sejak 2009 dan terus meningkatkan layanan sesuai keinginan masyarakat.

    Kami sudah membuktikan,,.... Layanannya ditunggu dan menjadi Mitra Masyarakat rata-rata hanya dalam waktu 8 bulan pelanggan kami mencapai 1000, Hingga saat ini rata-rata kunjungan pelanggan ke dalam Outlet kami mencapai 80 - 200 orang perhari , saat ini pelanggan kami sudah mencapai 4500 pelanggan dapat bertambah lagi tergantung kepadatan lingkungan anda ( Bisa Lebih), kami memilki Unit Produk yang merupakan Machine pembuat Top Ranking Kunjungan Customer. Unit inilah yang membuat Bisnis kami cepat berkembang langsung jalan berbeda dari yang telah ada, dengan Unit produk sebagai Machine Top Ranking Produk apapun yang kami jual memiliki potensi Terjual Tinggi. Kalau dalam Bisnis Internet (Online) kita mengenal SEO. Kondisi seperti itu juga diciptakan dan dilaksanakan oleh pengelola yang sudah berpengalaman dan memilki Insting bisnis yang ter-asah.

    Menciptakan Top Ranking Kunjungan Sangat Penting !!! Karena sebagai ( Indikator ) ukuran bahwa usaha yang kita lakukan akan sukses dalam periode tertentu sesuai target Bisnis Kita. Top ranking kunjungan juga potensi lain untuk mendapat nilai income.
    Layanan kami memadukan layanan publik yang sudah ada seperti PT.Pos Indonesia, Multiplus, Snappy Dan JASA LAINNYA.
    FOTO KEGIATAN EPOSS SAAT KAMI  PINDAH KIOS di TAHUN KE 2 SETELAH SATU TAHUN BERDIRI DENGAN LAYANAN LEBIH LENGKAP LAGI

    Kami akan terus memastikan Bisnis ini berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah ditetapkan dan Sesuai target yang diinginkan dengan dukungan Support Manajemen yang berpengalaman.
    Kami menyediakan System Manajemen Toko yang Terjaga dan Baik.

    Persyaratan Lain dari Bisnis Ini Adalah :

    Memiliki minat yang kuat dalam binis layanan
    Memiliki Determinasi untuk berhasil dalam bisnis dan keuntungan
    Memiliki pengertian bisnis yang mendalam
    Kemampuan finansial yang memadai 
    Bersedia mendapat bimbingan dan Monitoring Manajemen

    Kami mengajak anda realistis dalam sukses bisnis dan penghasilan 
    dan kami  mencari mitra dan partner bisnis
    1. Kalau Bisa Investasi Kecil Hasil Maksimal Kenapa harus ambil yang besar
    2. Kalau Bisa Memberi kesempatan kerja kenapa harus diam
    3. Kalau Ada Peluang retail bisnis kenapa harus Corporate Bisnis
    Dari sinilah kami Mulai Usaha eposs 3 Tahun lalu : 06 April 2009 ditempat berukuran 2X3 m2





















    Lisense Service Center :
    Phone : 021 89576953 fax : 021-72895541
    Hp/WA : 081293323161
    BBM Marketing : 274E3E89
    email dan YM : amr69din@yahoo.co.id
    Facebook :Acong Amir
    Twitter : @epossbisniscenter
    www.jasastnk-eposs.blogspot.com