Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

eposs outlet jasa dan biro jasa terlengkap terpercaya

Anda berniat atau merencanakan membuka usaha, bergabunglah bersama kami salah satu peluang kemitraan membuka Gerai/Outlet Jasa, yang menggabungkan hampir semua usaha Jasa dengan bekerjasama perusahaan Jasa Ternama ataupun dikelola oleh kami sendiri, yang dapat memberi keuntungan bukan hanya untuk outlet tetapi juga keuntungan untuk Pemiliki Gerai.

Kompensasi Kerugian Penumpang Pesawat

Penumpang pesawat terbang di Indonesia wajib bersenang hati pasalnya peraturan MENHUB No.25 Tahun 2008 sudah dapat terlaksana jadi kalau anda mengalami keterlambatan, kehilangan bagasi dan rusaknya bagasi, anda bisa meminta claim penggantian kepada pihak maskapai yang anda naiki.

Peraturan Menteri Perhubungan No.25 Tahun 2008. Teantang keterlambatan pesawat dan kompensasi kepada penumpang penerbangan.

Pada 8 agustus 2011 telah diteken peraturan Menteri Perhubungan No. PM 77/2011 tentang tanggung Jawab Pengangkut Udara yang salah satu peraturannya mengharuskan maskapai yang terlambat lebih dari 4 jam membayar ganti rugi Rp.300 ribu kepada penumpang. peraturan itu berlaku 3 bulan setelah ditandatangani. namun Permenhub yang sejatinya mulai dilaksanakan pada November 2011 ini akhirnya ditunda sampai Januari 2012.

Sedangkan bagasi tercatat yang hilang, maskapai harus memberikan ganti rugi Rp.200 ribu per kilogram, maksimum Rp.4 juta. sedangkan untuk kargo  yang hilang, pengangkut wajib memberikan ganti rugi sebesar Rp.100 ribu per kilogram, dan untuk kargo yang rusak wajib diberikan ganti rugi sebesar Rp.50.000 per kilogram.

Sekarang anda sudah mengetahui akan kompensasi ini maka bila terjadi pada anda maka segeralah melapor untuk meminta kompensasi tersebut sesuai Peraturan yang ada. Semoga bermanfaat.

HARGA SEBUAH PELAYANAN

Pernahkah anda kecewa saat mendapatkan pelayanan yang tidak memuaskan saat kesebuah tempat pelayanan umum atau perbankan,... mungkin diantara anda banyak yang sudah mengalaminya. !!! pada saat itu kemungkinan besar anda akan berpikir tidak akan kembali lagi ketempat tersebut karena anda pun berpikir masih banyak layanan yang sama ditempat lain atauuuuu...... minimal anda masih tetap ketempat tersebut tapi tidak ingin dilayani dengan orang tersebut yang telah mengecewakan anda.

Itulah nilai atau harga sebuah layanan berapa nilainya ???? yang jelas hanya anda atau owner usaha tersebutlah mengetahui harga pelayanan tersebut, bisa jadi akan mempengaruhi kelangsungan bisnis anda bisa jadi senilai modal membangun usaha anda ( Rp.50jt, 100jt, 200jt ) hanya anda yang tahu.atau hanya sekedar menurunkan omset usaha anda, yang sudah anda bangun dengan susah payah.

Kasus diatas adalah contoh kerugian yang diakibatkan kekecewaan terhadap sebuah pelayanan, BAGAIMANA apabila keuntungan dari sebuah pelayanan berapa nilainya.

Sebuah Illustrasi :
  • Seorang sopir taxi membawa seorang penumpang yang tidak terlalu mengerti jalan di DKI Jakarta dengan cara sopan sopir taxi memberi alternatif jalan yang lebih cepat yang kemungkinan argo taxi pun tidak mahal, tanpa niat apapun dan positif thinking terhadap penumpang, si penumpangpun memberikan kepercayaan kepada sisopir untuk mencari jalan yang terdekat yang tercepat karena sipenumpang memang diburu waktu,..!!! tidak dikira oleh penumpang yang diperkirakan penumpang tersebut akan memakan waktu 1jam perjalanan tetapi hanya ditempuh 1/2 jam dan argopun yang diperkirakan senilai Rp.100rb ternyata hanya Rp.65rb walhasil sipenumpang dengan sangat ikhlas memberikan tips kepada sipengemudi senulai Rp.35rb yang memang sudah ia anggarkan biaya taxi senilai Rp.100rb.
  • Suatu peristiwa sederhana tapi memang pernah terjadi, suatu ketika seorang ibu membayar PLN sisebuah outlet/loket setelah disebutkan jumlah tagihannya dan ia membayar tagiha tersebut, diakhir pembayarannya ia memberikan uang senilai Rp.20rb kepada petugas loket,.. sesaat petugas itu bingung " ini uang apa ibu ?? " itu untuk beli permen " kata pelanggan tsb " akhir kata pelanggan tersebut cerita maaf bukan saya bermaksud menghina sebab saya senang dengan adanya layanan seperti ini didekat rumah saya. yang dulu saya untuk mendapat layanan seperti ini saya harus berdandan rapih dan mengeluarkan ongkos transport lebih dari itu " maksudnya yg Rp.20rb ".
 jadi pengaruh dari sebuah pelayanan memeiliki nilai yang sangat besar untuk kelangsungan bisnis anda, mungkin bisa jadi membuat bangkrut usaha anda yang akhirnya mem PHK karyawan, atau malah membuat naik omset usaha anda dan membuat pegawai anda lebih betah bekerja.

untuk meningkatkan Nilai sebuah pelayanan anda harus melakukan 5 hal sbb :
  1. Training Produk Knowledge penting untuk dilakukan secara terjadwal dan Rutin 
  2. Lakukan Simulasi untuk mengetahui hasil Training diatas
  3. Berikan Reward terhadap karyawan anda apabila terjadi peningkatan omset akibat pelayanan yang baik
  4. Berikan juga Teguran dan sangsi apabila terdapat keluhan pelanggan terhadap pelayanan yang sudah diajarkan dan standard dari perusahaan anda.
  5. Berikan ruang terhadap pelanggan anda untuk dapat memberikan keluhan terhadap layanan yang sudah diberikan ( Form Keluhan  dsb ).
 Jadi bisnis itu bukan hanya modal 1 dijual 2 itu yang dihitung untung, nilai sebuah pelayanan adalah nilai yang tidak dapat dipegang tapi dirasakan dan mempengaruhi usaha anda dalam waktu dekat mungkin jangka panjang. demikian semoga bermanfaat.