Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

Mengembangkan Gerai Dengan Master Distributor

Membangun gerai dengan Master Distributor

Master distributor sangat diperlukan dalam membangun usaha jasa sehingga gerai gerai jasa dapat berjalan stabil dan terpenuhi semua layanan kepada konsumen.

Manfaat Master distributor diantaranya adalah sebagai otoritas stabilitas usaha jasa, menjaga kebutuhan stock tiap gerai,  system manajemen,  pelaporan dan keuangan gerai.

Manfaat lainnya Master Distributor yaitu :
  1. Manfaat bagi Provider
    • bagi provider dapat menjangkau produk yang dijualnya hingga pelosok dengan bantuan gerai tanpa mengeluarkan investasi membangun gerai sendiri dengan sedikit membagi margin kepada gerai.
  2. Manfaat bagi Gerai
    • bagi gerai dapat tercipta produk produk seirama yang mendukung produk utama atau produk lainnya yang akan memberikan efek kepuasan pelanggan secara total dan dapat memberi solusi kebutuhan konsumen, sehingga menambah margin outlet dan memiliki jaringan usaha baru tanpa membangun produk sendiri dengan biaya mahal dan rumit.
  3. Manfaat bagi Konsumen
    • buat konsumen dengan adanya layanan yang lengkap dalam sebuah gerai maka konsumen akan lebih terbantu, selain lebih dekat dengan tempat tinggal konsumen juga akan mendapatkan biaya murah dalam mendapatkan kebutuhannya.
Stabilitas dalam pelayanan sebuah gerai sangat dan sangatlah penting, dengan pelayanan yang stabil maka konsumen akan terlayani dengan baik dan membuat konsumen percaya akan kualitas layanan yang kita berikan. menjaga stabilitas layanan artinya semua layanan dapat terlayani dengan baik dari segi produk knowledge maupun kesiapan stock dan layanan berkualitas.

Master Distributor dapat memberikan bantuan maksimal kepada gerai gerai diantaranya sbb :
  • Menambah dan memonitor stock sehingga menjaga stabilitas stock
  • Memberi support pickup dan delivery data maupun kebutuhan lainnya.
  • Memberi support komplain service, tracing produk maupun support berkaitan dengan tekhnis alat kerja dan kebutuhan lainnya.
  • Membantu memberikan solusi system manajemen pelaporan dan laporan stock
  • Secara rutin dan terjadwal memberikan training produk knowledge baik produk baru maupun produk yang sudah ada
  • Bila diperlukan dapat menyediakan kebutuhan Rekrutmen kebutuhan karyawan dan persiapan training produk knowledge awal.
Dengan demikian lengkap yang dapat diberikan Master Distributor kepada gerai maka stabilitas gerai dapat terjaga dengan baik dan usaha dapat bertahan lama.
Master Distributor juga membantu referensi usaha dan bisnis gerai kepada pihak ketiga yang memberi nilai tambah seperti Bank, Leasing, dan Mitra Usaha lainnya untuk mendapatkan benefit tambahan lainnya.

Memiliki banyak produk demi terciptanya azas layanan yang lebih lengkap dan bermanfaat buat konsumen, tidak mungkin kita melakukan semuanya sendiri dan dapat berjalan stabil, untuk itu diperlukan Master Distributor sebagai partner dalam menjalankan usaha dan sebagai mitra usaha.

Peluang usaha bisnis jasa yang diberikan eposs faham dan sangat mengerti akan kebutuhan tersebut diatas sehingga kami berusaha memberikan layanan pada gerai gerai kami agar dapat berjalan stabil.

Semoga artikel ini dapat memberi pencerahan dan menjadi evaluasi bagaimana anda dapat bekerjasama dengan usaha yang sudah berpengalaman dan mengerti kebutuhan bisnis anda.