Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

Investasi Yang Aman Untuk Anda


Investasi Ter-aman adalah Investasi yang Dikelola Sendiri .......

Apabila kita mengerti caranya,...
Lebih baik Investasi yang kita lakukan dikelola sendiri

Akan lebih baik lagi apabila Investasi tersebut dapat memberi manfaat untuk lingkungan sekitar,....

Investasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk memberi nilai tambah suatu barang atau kegiatan yang diharapkan akan memberi hasil dikemudian hari.

Seseorang yang melakukan investasi disebut Investor, yang artinya orang tersebut telah menyetorkan  sejumlah modal atau dana yang bertujuan agar investasi tersebut dapat berkembang. tetapi yang berkaitan dengan investasi selalu berhubungan dengan ekonomi dan uang artinya semua itu memiliki resiko berhasil atau gagal secara ekonomi. setiap usaha 90% berkaitan dengan modal dan uang. tidak ada usaha dan investasi yang dilakukan tanpa modal ( Bahasa Marketing Saja ).

Karena resiko tersebutlah kami disini akan mengulas soal investasi yang mungkin lebih baik dikelola sendiri karena dalam mengelola investasi atau usaha ada bagian jiwa dan phsykologi yang akan mempengaruhi kegiatan usaha tersebut yang bermain dengan hati dan mental usaha.

Dalam soal kegiatan usaha mungkin kita bisa mengandalkan karyawan profesional untuk membantu usaha tersebut, tetapi dalam hal tanggung jawab dan obsesi pengembangan usaha pastinya berbeda antara pemilik (owner) dan pekerja Dari segi emosi menjalankan bisnis juga berbeda antara pekerja dan pemilik. kecuali memang nilai investasi tersebut masih dalam batas minimum risk yang bisa ditanggulangi seorang investor.

Begitu juga dengan investasi yang dilakukan membangun usaha ritel gerai atau counter akan lebih baik dan cepat berkembang dimulai dengan dijalankan sendiri, baru setelah usaha tersebut benar benar maju baru anda bisa mulai berpikir menggunakan karyawan untuk membantu.

Siapapun anda,... yang melakukan investasi sudah pasti menginginkan tingkat resiko yang sangat rendah dan berharap meraup keuntungan sebanyak banyaknya, untuk itu saran kami adalah sebaiknya investasi yang anda lakukan tetap terawasi oleh anda mulai hal terkecil hingga hal yang besar agar semua perkembangan yang terjadi tetap dalam pengetahuan anda hingga dapat meminimalisir tingkat resiko sesuai ukuran anda.

Perlahan dan pasti anda harus terus berupaya mempelajari bagaimana usaha yang anda lakukan dapat berkembang dengan baik hingga anda dapat mengerti apa yang harus anda lakukan untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha tersebut. kalau bukan anda siapa lagi ............

Bangun Investasi anda terus tumbuh dan dapat banyak memberi manfaat untuk semua, sebab sebaik baik investasi adalah yang banyak memberi banyak manfaat, baik untuk para karyawan, keluarga karyawan, konsumen anda, pemasok atau para distributor dan lingkungan sekitar, sehingga anda dan usaha anda akan banyak mendapat Do'a kebaikan dari semua. akhirnya Ridho dari semua orang dan dari Tuhan Mu ALLAH SWT akan anda terima. efek Dominonya usaha anda akan bertahan sepanjang masa.

Kesimpulannya adalah lakukan suatu investasi usaha yang dapat memiliki banyak manfaat dan lakukanlah langsung oleh anda atau keluarga terdekat anda bisa Istri atau adik-kakak kalau memang anda seorang yang super sibuk tetapi tetap ingin memiliki usaha maka gunakan karyawan atau orang yang dapat dipercaya dan ahli untuk mengelola usaha tersebut, tetapi diawal anda harus sudah tahu akan resiko kerugian dan nilai berapa yang bisa anda toleransi untuk kerugian tersebut jadi bila terjadi hal yang terburuk anda tidak terlalu terpukul.

Kami eposs membangun peluang usaha jasa kemitraan yang banyak memiliki azas manfaat bersedia mengelola investasi anda dan menjadi partner usaha anda membangun gerai jasa yang merupakan sektor real sebuah usaha padat karya. akan lebih baik lagi anda ikut dalam kelola usaha anda kami yang memberi mentor dan support usahanya sesuai pengalaman kami.

Salam dari kami semoga bermanfaat
epossbisniscenter