Sukses menjadi pelayan publik membuat kepuasan pelanggan ukurannya adalah, berapa kali anda dalam sehari menerima "kata" Terimakasih, banyak cara yang anda dapat lakukan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan, diantaranya adalah dengan Bahasa tubuh.
Kepuasan pelanggan bukan hanya bagaimana anda dapat memberikan produk anda pada konsumen anda, tetapi expresi, bahasa tubuh dan aroma anda pun akan memberikan kesan PUAS dari pelanggan
memang semua tekhnik dalam memberikan kepuasan pelanggan dapat dilakukan dan semua akan bersinergy demi mencapai kepuasan pelanggan dan akan membuat usaha kita tetap Exist dapat bertahan dalam persaingan Bisnis.
Beberapa diantaranya Tekhnik yang dapat anda lakukan dalam memberi kepuasan pelanggan yang berkaitan dengan Body Languange :
Mungkin anda dapat lakukan 6 point diatas walau belum bisa sempurna, tetap berusaha saja lakukan yang terbaik untuk pelanggan anda, selalu berpikir positif dan lakukan pelanggan anda sebagai keluarga adalah bagian dari membangun pelanggan agar tetap membeli jasa atau produk di tempat anda sebagai rutinitas dan kebutuhan.Kepuasan pelanggan bukan hanya bagaimana anda dapat memberikan produk anda pada konsumen anda, tetapi expresi, bahasa tubuh dan aroma anda pun akan memberikan kesan PUAS dari pelanggan
memang semua tekhnik dalam memberikan kepuasan pelanggan dapat dilakukan dan semua akan bersinergy demi mencapai kepuasan pelanggan dan akan membuat usaha kita tetap Exist dapat bertahan dalam persaingan Bisnis.
Beberapa diantaranya Tekhnik yang dapat anda lakukan dalam memberi kepuasan pelanggan yang berkaitan dengan Body Languange :
- Salam, Sapa, Senyum
- Membungkukan Badan
- Menaruh tangan kanan Di dada
- Melipat kedua telapak tangan anda di dada
- Memberi Aroma Wewangian pada pakaian
- Makeup wajah agar terlihat segar dan cantik
- Grooming, berpakaian yang rapi dengan seragam
Moto " Bisnis / Usaha Yang Baik Untuk Pelanggan Yang Baik "
Selalu membuat Inovasi produk dan terus membranding kan diri apapun merk usaha anda, itu akan tetap dan terus menciptakan ingatan yang positif dan baik berkelanjutan oleh pelanggan anda.sehingga usaha anda tidak matisuri dalam pertumbuhan bisnis anda.
Teruslah berpikir dan bertindak sebagai pelayan dengan bisnis anda, siapapun layani dengan baik dari HATI bukan keterpaksaan, itu akan memencarkan sinar cerah diwajah anda dan kesan Ikhlas, itu akan membuat pelanggan anda kembali lagi meminta bantuan anda, ataupun membeli produk anda.
Jadikan produk anda apapun itu baik Produk atau Jasa, sebagai Sarana anda untuk mendapatkan manfaat membantu sesama yang akan memberikan keberkahan Dunia dan Akhirat baik untuk anda dan keluarga anda. keberkahan Dunia diantaranya adalah anda akan berlimpah Rezeki yang datang tidak dapat anda duga dari mana datangnya, itu karena anda selalu bersikap baik dan mau melayani siapa saja. keberkahan akhirat diantaranya adalah anda akan mendapatkan Pahala untuk tabungan kebaikan anda di alam Akhirat nanti sebagai masuk Surga seperti yang telah dijanjikan Tuhan ( ALLAH SWT ).
- Salam eposs -