Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

Peluang Usaha dan Bisnis Terbaru 2014

Peluang Usaha dan Bisnis Terbaru 2014  




Terbaru, inilah konsep Usaha bisnis Jasa Eposs, yaitu jaringan usaha Gerai Outlet Jasa terlengkap yang dibangun bertujuan agar outlet yang dibangun bisa berjalan lama dan memiliki kemampuan membiayai outlet itu sendiri maupun mengembalikan biaya investasi dan keuntungan pemiliknya, walaupun dengan investasi yang tidak terlalu besar, pendapatan outlet mulai 10 juta hingga 15 juta perbulan dengan omset higga 800 juta perbulan dan memiliki pelanggan 4000 per outlet . kami terus mencari partner dan mitra usaha jasa Dengan kemitraan agar jaringan Gerai Outlet eposs semakin dipercaya masyarakat. karena gerai outlet eposs ini bukan MLM, Arisan  Berantai atau produk jaringan, melainkan usaha Reel yang dapat memberikan manfaat banyak bagi perekonomian bangsa, dan membuka lapangan kerja baru.

Pentingnya layanan yang lengkap

Jaringan usaha, sebuah outlet itu harus lengkap produknya, dengan produk yang lengkap maka konsumen akan semakin senang karena semua yang mereka butuhkan ada pada outlet anda. semua ini pada Gerai Outlet jasa eposs
Dalam menyediakan kelengkapan outlet dalam usaha jasa sangat berbeda dengan usaha seperti toko sembako yang produknya sudah tersedia di pasar tinggal kita sediakan uangnya saja untuk berbelanja, dalam usaha jasa bukan hanya soal uang/modal untuk melengkapi produk outlet tetapi dibutuhkan partner atau mitra usaha sejenis yang dapat dipercaya, karena kepercayaan dari konsumen kepada kita tergantung mitra atau partner kita yang bisa bekerja dengan baik dan terpercaya dan akan mempengaruhi kelangsungan outlet/gerai.
Agar memiliki mitra dan partner yang terpercaya dan bekerja dengan baik maka Gerai Outlet Jasa Eposs yang telah membangun jaringan usaha jasa mulai tahun 2009, telah memiliki jaringan usaha jasa yang siap mendukung jaringan-jaringan outlet eposs bukan hanya dalam hal produk saja tetapi juga dalam hal system, manajemen dan SOP agar outlet dapat berjalan dengan baik dan tujuan utama dalam bisnis Outlet Jasa yaitu pendapatan yang sesuai dengan target investasi. kami menggabungkan hampir semua usaha jasa seperti, Biro Jasa STNK, Tiketing, Periklanan, City Kurir dan expedisi, Dana Tunai dan payment point serta kirim uang antar bank. mitra dan partner kami merupakan mitra yang sudah terpercaya dan bekerja dengan profesional.

Bertahan lama dalam bisnis berbanding lurus dengan kesuksesan

Membangun outlet agar bisa bertahan lama, dalam sebuah usaha semakin lama bertahannya usaha tersebut maka akan semakin bertambahnya kepercayaan baik itu dari konsumen maupun dari mitra dan partner usaha baik itu bank ataupun mitra lainnya maka semakin mengalir juga rezeki yang datang arttinya bendera yang kita kibarkan masih terus berkibar diatas. sebenarnya yang menginginkan anda dan usaha anda bertahan lama bukan hanya anda melainkan konsumen anda juga membutuhkan anda.

Untuk itu semua yang berhubungan dalam rangka membangun Image dan jalannya usaha agar bisa tetap bertahan lama, harus kita perjuangkan artinya bukan harus merugi, namun dalam perjuangan itu juga kita tidak bisa ngotot semua persoalan harus mengandung keuntungan secara langsung, jadi adakalanya harus dibawah dan adakalanya diatas alias saatnya untung besar ada saatnya untung sangat kecil, semua dilakukan menjadi win-win solution pada setiap persoalan. hingga sampai suatu saat kita akan merasa waktu berjalan sangat cepat hingga tiba tiba usaha anda sudah berjalan 1,2 atau hingga 5 tahun dan kelangsungan usaha tersebut akan membawa anda semakin dewasa dan pengalaman dalam menangani semua masalah. karena itu eposs merupakan sebuah peluang usaha bisnis jasa terbaru 2014. dan kami mencari partner dan mitra usaha yang berminat dengan usaha jasa yang memiliki jaringan luas.

Membangun Branding dan Image Gerai Outlet

Sebuah outlet agar mudah diingat dan didatangi harus memiliki Ciri sendiri baik itu dalam format dan bentuk outlet, warna outlet, ataupun logo outlet. dengan branding dan image yang dibangun harus membuat nilai tambah dari yang dibangun itu dan sudah pasti menambah pendapatan outlet. hanya dalam membangun branding dan image harus didukung dengan manajemen yang baik dan terpercaya, sebab apabila branding dan image sudah dibangun dengan baik tetapi dengan manajemennya yang buruk akan percuma 1000%.

Efek Domino dalam Bisnis

Sebuah produk itu harus dipahami, tak kenal maka tak sayang itu adalah pribahasa yang sangat benar sekali sebab kita sebagai pengelola outlet itu harus tahu produk mana yang ramai dan rutin pengunjungnya dan produk mana yang temporary pengunjungnya, semua itu pasti ada perbedaan nilai margin yang didapat, maka kita harus membangun efek domino dan subsidi silang pada produk-produk tersebut, untuk usaha jasa kita tidak memerlukan stock atau persediaan barang yang akan dijual, kita hanya cukup pasang poster atau banner saja dari produk yang kita tawarkan maka sumua itu akan termemory oleh konsumen kita saat dia membeli produk lainnya. dan mereka akan kembali, dan ingat saat butuh produk yang pernah kita tawarkan dengan poster.
Begitupun dengan margin yang didapat berbeda pula, sebagai contoh, produk yang ramai pengunjungmya memiliki margin hanya Rp.1000/Transaksi perkaliannya adalah 500 maka pendapatannya Rp.500.000  perhari, tetapi untuk produk yang Temporary untuk sekali transaksi bisa mulai Rp.30.000/Transaksi dan ada pula yang sekali Transaksi Rp.300.000 pertransaksi.
Tetapi tetap kita akan membukukan pendapatan berdasarkan bulanan yang akan memberikan antara 10 juta sd 15 juta perbulan dari kegiatan  kita melayani konsumen dengan produk yang kita jual baik yang bernilai margin kecil atau besar.

Phsykologi Bisnis Outlet Ritel

Bagaimana jeenuhnya anda bila usaha anda tidak ada pembelinya mungkin dalam hitungan hari anda akan berpikir menutup usaha tersebut, Outlet/Gerai itu ibarat sebuah rumah apakah ada teman anda berkunjung, apakah rumah anda tempat yang enak untuk dikunjungi. begitupun sebuah gerai atau outlet buatlah gerai anda memiliki banyak sekali nilai tambah yang membuat orang senang dan suka berkunjung ketempat anda.
Dengan banyaknya pengunjung maka anda tidak akan jenuh berada dalam gerai anda dan mungkin anda akan kelelahan melayani pelanggan.
Untuk memotivasi diri anda agar lebih bersemangat dalam bisnis, beri sedikit suplemen extreem yaitu berani untuk berhutang, agar hutang dapat menjadi suplemen penyemangat anda, tetapi berhutanglah yang bersifat produktif bukan konsumtif dan sesuai kemampuan dalam angsurannya yaitu maksimum 30% dari total pendapatan bersih.
 
Apa itu Nilai tambah

sebuah pisang dijual dijajakan dipasar itu disebut penjual pisang, buatlah pisang itu memiliki nilai tambah dengan disajikan dengan cara dibakar diberi keju dll. maka pisang tersebut memiliki nilai tambah berbeda diantara kebanyakan penjual pisang. begitupun outlet / gerai perbanyaklah nilai tambah yang anda bisa berikan pada konsumen buatlah suatu hal yang berbeda atau lebih  baik lagi hal yang belum ada disana. maka gerai outlet anda akan semakin ramai dan bertahan lama.

Peluang usaha bisnis terbaru 2014, usaha kami layak disebut sebagai peluang usaha terbaru karena kami memiliki konsep dalam membangun usaha, dengan konsep dan manajemen serta SOP yang sudah teruji, walaupun secara produk mungkin beberapa produk kami sudah lama ada dan terlihat dimana saja, layaknya seperti usaha toko sembako di kampung, akan menjadi beda antara minimarket ternama seperti Alfamart dan Indomart yang memiliki konsep dan manajemen bagus walaupun produknya sama.

Kami masih mencari partner dan mitra untuk mengembangkan konsep kami ini, bagi anda yang berminat Insya Allah kami bisa dipercaya membangun outlet jasa dengan kemitraan outlet jasa eposs hubungi : eposs bisnis center