Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

BANJIR REJEKI BUKA OUTLET JASA TIKETING

TIKET SAAT INI MERUPAKAN KEBUTUHAN NOMOR ENAM SETELAH 5 SEMPURNA, Jadi dalam bisnis ini ada Nilai Bisnisnya DAN Nilai Pahalanya.
Hampir semua Airline sudah menggunakan e-Tiket sebagai system booking dan issued Tiket, termasuk PT.KAI ( Kereta Api ) dengan layanan yang lebih baik dari perusahaan KAI sehingga dibutuhkan agen-agen( loket agen ) untuk melayani masyarakat dalam memenuhi Tiket Kereta Api baik Ekonomi, Bisnis, Executive maupun Tiket Pesawat. sehingga tidak ada lagi Antrian panjang terjadi di loket-loket Stasiun/Bandara. Para Pengguna Tiket bisa Antri di Loket Anda Seperti Loket yang satu ini Loket Tiketing Eposs Jadi dengan membuka Outlet Tiketing anda dapat Membantu 2 Kepentingan yaitu kepentingan masyarakat pengguna Tiket dan Perusahaan Penyedia Transportasi,...... Nah !! banyakkan pahala Anda dalam Usaha ini.

BAGAIMANA ANDA BANJIR REJEKI & KEUNTUNGANNYA..!! ( SIMAK )

SEBAGAI AGEN :
KALAU ANDA  ingin sebagai agen anda bisa langsung datang ke perusahaan penerbangan / PT.KAI langsung mendaftar sebagai agen dengan beberapa persyaratan administratif yang ditentukan oleh maskapai penerbangan & KAI masing-masing, setiap perusahaan menerapkan persyaratan administrasi yang berbeda-beda dan nilai depositnya juga beda. Begitu juga dengan fee tiket yang anda dapatkan masing-masing berbeda nilai fee setiap tiket yang di ISSUED melalui counter anda. yang pasti antara 2% s/d 5% dari NTA tiap rute, anda juga tetap dibolehkan menambah / mengambil untung tambahan diluar ketentuan diatas, tetap semua berlaku bisnis Pasar ( bila anda manambah nilai terlampau mahal maka tdk ada yg akan membeli melalui anda lagi ) umumnya antara Rp.10.000 s/d 35.000.
Anda dapat menyiapkan untuk nilai deposit dibeberapa Perusahaan penerbangan antara Rp.100 juta s/d 300 juta.( Lumayan besar modal awal sebagai Agen )

Konsep transaksi tetap mengacu berdasarkan jumlah deposit kita yang ada disana, dengan memotong langsung setiap hasil transaksi kita.

 ' Mari Bantu Masyarakat Mendapatkan Kemudahan dengan Menjadi Sub-Agen '
SEPERTI : Loket Jasa Eposs
SEBAGAI sub-AGEN :
kalau sebagai sub agen anada hanya memerlukan modal antara 3 juta s/d 25 jujta. Untuk margin keuntungannya juga sama anda akan diberi oleh AGEN seniali 3%-5% juga anda dapat menambahkan sedikit dari NTA yang sdh ada. sebagai mendapatkan tambahan keuntungan. dgn berlaku hukum Bisnis Pasar.