Peluang Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Modal

Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama - Peluang Pendapatan eLaundry Kiloan 2jt sd 10jt

Tips n Triks Disayang Konsumen Berbisnis Retail

Siapa yang tidak mau usahanya langgeng dan terus dikunjungi pelanggan sampai usaha anda bisa diwariskan anak cucu artinya Uang akan terus mengalir pada keluarga anda hingga anak cucu.

ini beberapa tips n triks agar usaha tetap langgeng dan terus menghasilkan pundi-pundi Rupiah untuk anda dan keluarga dalam berbisnis Retail.:
  1. Jaga stabilitas layanan, hubungannya dengan stock dari produk anda, jangan sampai kosong usahakan memiliki software yang mengontrol kondisi stock yang akan memberi sinyal sinyal stock minimal. apapun itu produk anda.
  2. Disiplin n Komitmen, Artinya anda memiliki komitmen pada pelanggan anda kapan anda buka kapan anda tutup dan kapan anda libur, bila keadaan urgent beri pengumuman dan alasannya, karena tertulis atau tidak anda memiliki perjanjian pada konsumen anda kesiapan dalam melayani mereka.
  3. Jaga Kualitas, Perlahan tapi pasti konsumen anda akan kritis tentang anda dan usaha anda, pelanggan tetap atau pelanggan baru, usahakan jaga kualitas dan mutu produk anda, dari segi barang atau Service layanan. Biasakan dahului kata "Maaf" bila terjadi sesuatu hal apapun pada pelanggan.
  4. Friendly, Jadikan pelanggan anda semua teman, buka dialog dua arah agar anda pun dapat mengetahui apa yang diinginkan pelanggan anda, mengalahlah untuk menang.
  5. Berikan Reward,  Sisihkan sebagian Keuntungan dan Donasi anda berikan kepada pelanggan anda sebagai reward atas kesetiaan mereka membeli produk anda, bisa berupa Undian atau Buy One GET One atau cara lain.
  6. Do It To Heart, Berikan semua 5 pilar diatas hanya untuk pelanggan dan usaha anda, layani dengan hati, mantapkan hati anda, senangi usaha anda, siapkan jiwa raga anda terakhir syukuri apa yang sudah anda dapatkan. jangan ikuti pribahasa " Gajah dipelupuk mata tidak terlihat - semut jauh disana jelas terlihat " mantapkan dan syukuri yang ada.
Untuk mendapatkan itu semua saya menyarankan bangun kemitraan bisnis dengan mitra yang dapat mendukung usaha anda tersebut seperti eposs  atau usaha sejenis seperti distributor dan agen besar yang bersedia melayani kebutuhan usaha anda dan menyediakan layanan kirim antar. agar stabilitas layanan anda semakin maksimal dan mendapatkan hasil yang sesuai bagi anda dan konsumen.